Wednesday, June 2, 2010

We are the player!

Untuk seseorang yg berkomentar seperti paling benar di post'an saya sblumnya
Perlu anda ketahui apa yang anda jabarkan tidak seperti apa yg saya terima
Dan saya alami slama ini.Mungkin anda menyaksikan CF dari season 1 lumrah kalo
Anda melakukan pembelaan terhadap karakter HERO dsini. Tapi perlu anda sadari
Kami lah yang memaninkan emosi disini, kami bermain bukan tanpa motivasi.
Untuk farel dan mischa yg tdk satu kampus menurut anda, perlu anda tau, ada satu
Adegan flashback dmana saya dan farel sama-sama kuliah d amerika tapi tdk jd
Disertakan, selain itu kalo mischa memang org ga mampu dan sama sama fitri
Buat apa mungkin dia bisa k amerika hanya based on beasiswa tok. Dan kalo
Anda bilang mischa meninggalkan farel hanya untuk ambisinya mischa, saya tanya
Kepada anda slama ini anda hanya melihat ini dari mata farel? Bukan mischa, dan
Tidak ada adegan yg menjelaskan kalau memang mischa meninggalkan farel demi laki2
Lain , hanya kata2 yg pernah terucap dari saya mischa bukan adegan yg menperjelas
Jadi belum tentu itu kenyataannya iya kan?
Mungkin saya bisa bilang anda contoh penggemar yg terpengaruh dg apa dan siapa
Figur mischa.
Kalu anda bilang saya tidak mengerti karakter saya,darimana anda tau? Apa anda
Pernah menjadi Mischa? Apa anda pernah merasakan jadi Mischa? Apa anda yg memberinya ruh?
Tolong sebelum anda menghakimi anda fikir baik2 dan coba anda lihat dari kaca
Mata lainya..
Trimakasih*