Friday, September 24, 2010

Girls!



18 september 2010
Beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan sedikit waktu untuk berlibur dengan kedua sahabat kecil saya. Kenapa saya sebut sahabat kecil karena kami berkenalan diasaat kami berada di SMP paling tidak saat ini usia kami sudah tak semuda saat kami bertemu dulu (teman saya della sudah menjadi akuntan dan dita sudah lulus menjadi sarjana Psikologi dan siap untuk kerja di singapore). kami bersahabat sudah hampir 10 tahun yang lalu dan tidak pernah saya fikirkan sebelumnya kami sampai detik ini masih bisa mengahabiskan waktu bersama. Suasana masih seperti dulu walaupun sekarang semuanya berubah, semua sudah berkembang, semua sudah tumbuh menjadi apa yang kami inginkan. Segala perubahan ini begitu terasa indah, yang membuat kami nyaman satu sama lain adalah bagaimana kami menjadi kami disaat bersama, kami menjadi kami dan tak berubah, sama seperti masa kami bertemu dulu.

" Untuk sahabat-sahabatku terima kasih atas persahabatan indah yang kalian berikan, ada masa dimana kami merasa terpisah ada saat dimana kami merasa jauh. tapi pada akhirnya kami selalu di pertemukan oleh keceriaan. Tak perlu banyak kata terucap dari bibir kami masing-masing tapi kami tetap bisa mengetahui seberapa besar rasa sayang kami antar sesama. Selalu lah menjadi kalian yang selalu menjadi diri kalian. Banyak kisah yang sudah kita ukir, teruslah mengukir kisah indah kita kawan. Dan tetaplah disana karena akupun ada disini."

Benar-benar perjalanan yang menyenangkan kawan semoga kita bisa terus bersama.

*Big Hug*






2 comments:

  1. Benar skali din, akupun demikian bersama k3 shabat skolah dl, macam2 profesi qt saat ni, slalu mlebur layaknya anak skolahan lagi ktika brkumpul b4. Wlo qt mencar sndri2, Yang penting kualitas bkn kuantitas shg crita qt bs jadi Kisah Klasik Untuk Masa Depan *_*

    ReplyDelete
  2. :)Bener din, tapi susah cari sahabat yang bener-bener bisa kita jadiin sahabat.

    ReplyDelete