Thursday, May 27, 2010

Chapter two : Skip


Chapter Two : Skip

Pertemmuan selanjutnya saya dengan tokoh mischa kembali terjadi, ketika itu saya pulang kuliah dan mendapatkan berita mengejutkan yang mungkin kalo orang-orang bialng pasti kabar bahagia tapi bagi saya ini bukan kaba bahagia. Yup benar sekali, saya harus kembali masuk ke sinetron-sinetronan itu Cinta Fitri. Saat itu cinta fitri menginjak di episode ke sekian puluh saya juga ga hapal soalnya. Singkat cerita aya harus kemabali memanikan Tokoh GA JELAS ini siapa dia maunya apa ini!. Awalnya saya ragu dan saya ngerasa sedikit malu karena saya takut di cap sebagai pemain Sinetron (ini nih model orang kaya saya dulu gini nih yang suka salah kaprah). Karena saya merasa saya uda maen Film waktu itu yaitu Claudia / Jasmine, jadi berasa malu aja main sinetron, haduh salah banget pemikiran saya waktu itu. Karena sudah terlanjut kontrak dengan Production House itu mau ga ma ya harus mau , saya pun masukl kembali ke sinetron yang skarang sudah menjadi bagian dari sebagian besar hidup saya ini.

Saat kedua kalinya saya shoot CF saya jadi makin ingin tau mengenai karakter ini, maka saya mulai lah bertanya dengan sutrada seperti apkah tokoh miska ini. Sejak saat itu perkenalan saya dengan mischa jadi mulai terbuka, saya tau dia siapa, dmana dia pernah sekolah, riwayatnya dengan farel itu seperti apa dan apa tujuan awalnya dia datang, tapi kalo di bilang masih di permukaan, ya saya tidak terlalu dalam mengenal Mischa saat itu. Mulai lah saya memaikan tokoh ini dengan informasi seadanya.

- Mischa datang dari Singapore karena dia masih cinta sama Farel
- Dia pulang ke Indonesia membawa seorang anak bernama Nadien.
- Mischa ngaku-ngaku kalo Nadine itu anaknya farel karena disuruh Hutama dia dibayar, supaya misahin Fifa a.k.a Fitri Farel.(karena kecintaan jadi ni orang mau aja)
- Mischa adalah seorang ibu yang berjuang untuk anaknya Single Mother yang melakukan apa saja untuk anaknya.( karena itu jangan salah kaprah Mischa ga pernah benci dan jahat sama Nadine dia cumin ga pengen Nadine ngeliat apa yg dilakukan ibunya sekarang makanya Nadine di jauhin)
- Mischa mulai sedikit iri sama Fitri karena begitu beruntung dapetin Farel tapi dia sama sekali ga berniat jahat saat itu.
- Mischa punya penyakit kanker.
- Mischa orang yang pintar dan cukup berprestasi dalam pendidikan.

Itu kira-kira apa yang saya tau tentang Mischa saat itu, Mischa bukan lah tokoh Jahat seperti yang banyak orang kira kalo Mischa memang terlahir jahat tapi, “Mischa adalah manusia biasa yang memang karena keadaan nantinya akan berubah menjadi pribadi yang berbeda”. Mungkin ini akan kalian lihat di tulisan-tulisan saya berikutnya.

Setelah kurang lebih 20 episode akhirnya karakter Mischa ini diceritakan harus pergi ke Singapore untuk berobat karena penyakitnya makin menjalar. Jadi saya pun ga main lagi di Cinta Fitri lagi-lagi saya fikir ini adalah yang “Pertama dan Terakhir”. Sebenarnya saat itu saya keluar dari Cinta Fitri untuk shooting Film Beranak dalam kubur dan dilanjutkan film kawin Kontrak. Ya karakter si Mischa-mischa mungkin bagi para peenggemaar sinetron ini kaya karakter yang ada dan tiada alias Ga Penting. Saat itu saya pun tidak terlalu peduli karena jujur saya belum menemukan keunikan yang terdapat di diri karakter ini , sesuatu yang pernah membuat saya benci dengan karakter ini daan apaa yang membuat saya begitu jatuh cinta dengan karakter ini. Kenapa saya sebut fase atau bagian ini Skip! Karena memang bagian ini merupakan sesuatu yang terlewati tapi menjadi modal informasi saya untuk mengenal dan menyatu dengan sosok Mischa The Devil.


3 comments:

  1. Mula mula saya emang benci dngn sosok "Mischa" tp.. Entah mengapa... Sejak baca tweet2 curhat(curahan hati) qm.. (msh di twitter dindakanya) aku jadi mengerti perasaan yg kamu alami.. Aku jadi jatuh cinta dgn sosok dindakanya :D yg berani dan tegas.Memerankan Mischa emang tidaklah mudah.. :) harus berani, harus trima byk yg bnci.. But, whatever i still love dindakanya! :) great post dear!

    ReplyDelete
  2. hmm...mm..d tnggu chapter2 slanjutny ckckc

    ReplyDelete
  3. ka dinda.. aku ngefans bgt dehh ma kka..
    cantik bgt kka..hha apalgii aktingny mntaap abizz... tmpang kka sngat myakinkan penonton!! hebatt dehh kka..
    btw kok blogny bru smpe chapter 2? kan ktany diupdate tiap hrii?
    hhe,sory ya ka trllu maksa,abiz tulisannya krenn.. jdi pgen tw apa ajj yg kka lakuin pas prtma di sinet cf..

    hmm,btw cf ga ad season 6 ya? yahh sdih deh ga bsa liat ka dinda lgii....

    ReplyDelete