Monday, May 31, 2010

H-2

Persari 16.08
Ini merupakan dua hari terakhir shoot Cinta Fitri Season 5, kalo dibilang rasa sedih dan kangen mungkin akan saya rasakan. Iya bangetttt. Apalagi Cinta fitri sudah menjadi bagian dalam diri saya. Kesibukan selalu menyertai suasan disaat menuju ending Episode. hampir semua pemain hadir disini, mau tau ga apa yang ada di otak kami, dan saya rasa ini sama semua di setiap pemain....
"Bagaimanakah Endingnya?"
Kalau kalian fikir kita semua sudah tau endingnya, wah kalian salah besar hari ini lah skenario Cinta Fitri season 5 episode 137 akan kluar dan itulah yang kita tunggu-tunggu. Karena selalu ada kejuta di akhir episode. Menggunakan kostum Mischa terkadang memberikan kepuasan yang tak terkira dan sulit untuk di ungkapkan. Kalau kalian merasa bosan dengan rambut Mischa yang gitu-gitu aja saya juga bosan, tapi saya sengaja melakukan ini agar kebosanan dan kebencian para penonton terhadap karakter ini terpancing (hihi maaf yah ), yah walaupun saya blum lulus kuliah tapi paling ga ilmu Psikologi yang saya pelajari bertahun-tahun ini saya gunakan untuk menunjang penampakan karakter ini hahaha. Well ok itu merupakan bocoran situasi Hari minus dua untuk shoot terakhir CF. adiosss...

No comments:

Post a Comment